Care Environmental Organization

Leading The Green Lifestyle!

JANGIJO (Jagongan Hijau)

Leave a comment

 Jangijo CEO

Semarang, 04/03/13 – Bertepatan dengan project bulanan CEO Semarang yang jatuh pada hari senin tepatnya jam 4 sore yaitu JANGIJO (Jagongan Hijau). JANGIJO merupakan jagongan hijau yang terbentuk untuk mempersatukan anggota CEO Semarang acara tersebut biasanya seperti kita jagong (kumpul-kumpul) untuk mempersatukan visi serta bersama-sama untuk membahas CEO kedepannya dan juga kumpul untuk mensolidkan masing-masing anggota.

Tugu muda adalah tempat kita berkumpul dan membahas berbagai hal mengenai lingkungan kita. Pada kesempatan ini kita membahas mengenai Green Traveling yang akan dilaksanakan pada 6 April 2013 kali ini target kita adalah mengedukasi anggota CEO Semarang serta pengurus harian kita agar ketika kita berpergianpun harus memikirkan kelestarian lingkungan kita.

Acara JANGIJO dihadiri oleh pengurus harian CEO Semarang, terkait acara tersebut ketua CEO Semarang Ni Wayan Santi mengatakan “Bahwa, hasil acara ini harapannya setiap anggota memiliki visi hidup seperti tagline kita yaitu Leading The Green Lifestyle, ungkapnya”.

Hasil dari JANGIJO harapannya adalah CEO Semarang siap menjadi agent of change dalam lingkungan kita khususnya kota Semarang yang ingin menjadikan kota ini sebagai kota hijau. Terkait dengan hal tersebut kita akan bekerjasama dengan komunitas, pemerintahan serta masyarakat agar visi kota Semarang segera terlaksana.

Rentetan acara JANGIJO ditutup dengan foto bersama kepengurusan tahun ini serta makan bersama di warung si boy pleburan. Care Environmental Organizer “Leading The Green Lifestyle”

oleh: Selo Pangestu Imawan

Leave a comment